oleh

Sasar Pedagang Keliling dan PKL, Dompet Dhuafa Bagikan Ratusan Masker serta Hygine Kit

PAREPARE, SULAPA. COM – Dompet Dhuafa Unit Parepare kembali membagikan Hygine Kit dan ratusan masker ke pedagang keliling dan pedagang kaki lima di sepanjang jalan Agus Salim hingga Bau Massepe.

Aksi ini berlangsung pada hari Ahad (05/04/20) bersama dengan volunteer dompet dhuafa parepare, Dompet Dhuafa (DD) berhasil menyalurkan hygine kit tahap kedua setelah pekan sebelumnya telah membagikan hal serupa kepada tukang becak dan ojek online serta ojek konvensional.

Penanggung jawab program Syahrani Mengungkapkan, Dompet dhuafa unit Parepare berikhtiar untuk membagikan 1000 paket Hygine Kit kepada seluruh warga kurang mampu di Kota Parepare. Bertujuan agar warga dapat terus menjaga kebersihan juga kesehatan ditengah wabah COVID-19 ini.

“Ini sudah tahap kedua pembagian hygine kit sebanyak 120 paket dari target kami yaitu 1000 paket. Dalam aksi ini kami juga membagikan ratusan masker kepada warga” Kata Syahrani.

Bagi siapapun yang ingin bergabung dalam aksi ini kalian dapat mengakses informasi melalui Instagram @ddunitparepare. Alamat unit parepare di Jalan Dg. Parani No.1 Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed