oleh

Cegah Covid19, Ketua TTNT Polres Pinrang, Bagikan Masker, Handsitizer dan Desinfektan

PINRANG, SULAPA. COM – Ketua bersama beberapa anggota TTNT Polres Pinrang, kembali melakukan aksi sosial dalam pemutusan matarantai virus covid19 di wilayah Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang.

Dalam aksi sosialnya pengurus Ikatan Alumni Bintara Polri tahun 2002 angkatan XX1 (TTNT – ASADE) Polres Pinrang, memberikan bantuan berupa Handsanitizer, handskun, masker dan sejumlah air minum mineral yang di berikan secara langsung oleh ketua IKABA TTNT Polres Pinrang Bripka Rahman kepada camat Batulappa Ruslan Pasuloi yang didampingi kepala Desa Tapporang Ibrahim dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kecamatan Batulappa, Selasa (07/04/20).

Kegiatan sosial tersebut dipusatkan di posko Induk penanggulangan Covid19 di Dusun Bila Desa Tapporang Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu bentuk program kepedulian Ikatan Alumni Bintara Polri tahun 2002 angkatan XX1 (TTNT – ASADE) Polres Pinrang, dan tindak lanjut dari surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: ST/492/IV/KEP./2020 tanggal 06 April 2020 tentang pelaksanaan kegiatan kemanusiaan dengan masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19”, jelas Rahman kepada awak media.

Rahman menambahkan, dalam memutus mata rantai serta pencegahan terhadap wabah virus covid19 atau biasa dikenal dengan istilah Virus Corona di Kabupaten Pinrang, alumni TTNT Polres Pinrang tidak akan berhenti sampai disini saja.

“Kami akan selalu ada dan bersama masyarakat Kabupaten Pinrang untuk mencegah dan memutus mata rantai virus covid19 ini sampai tuntas”, tutupnya (C13/Rls).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed