oleh

H Hasir Tjenne, Salurkan Cairan Desinfektan Untuk Warga Kampung Padang Lolo Desa Tapporang Batulappa

PINRANG, SULAPA. COM – DR Ir H Hasir Tjenne, M.Si Salah satu putra daerah asal Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang sangat peduli akan kondisi masyarakat di Kabupaten Pinrang dengan adanya wabah virus covid19.

H Hasir Tjenne, yang sangat khawatir dengan penyebaran virus covid19 di Kabupaten Pinrang, langsung melakukan upaya pencegahan dengan cara memberikan bantuan cairan desinfektan melalui lembaga Gerakan Masyarakat Pinrang Utara (Gempita) yang akan mendistribusikan ke beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang khususnya diwilayah Pinrang Utara Kampung Padang Lolo Desa Tapporang Kecamatan Batulappa.

Dikonfirmasi melalui telpon cellulernya via WhatsApp, H Hasir Tjenne mengatakan bahwa dengan adanya wabah virus covid19 atau yang dikenal dengan sebutan wabah virus Corona di Kabupaten Pinrang Akan membuat masyarakat menjadi resah dan takut untuk melakukan aktifitas sehari hari.

“Olehnya itu sebagai putra daerah Kabupaten Pinrang saya mengajak penaggung jawab Gerakan Masyarakat Pinrang Utara (Gempita) untuk mendistribusikan bantuan cairan Desinfektan kepada warga di Kabupaten Pinrang terkhusus di wilayah Pinrang Utara”, jelasnya, Selasa (07/04/20).

Lanjutnya, Cairan desinfektan akan didistribusikan di tiga kecamatan Batulappa, Duampanua dan Lembang serta akan dimulai dari kampung Padang Lolo Desa Tapporang Kecamatan Batulappa dan selanjutnya akan menyisir keseluruh pelosok Desa di tiga kecamatan tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan cairan desinfektan ini, kita bersama sama bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid19 dan masyarakat bisa beraktifitas kembali secara aman dan nyaman.” Harap H Hasir Tjenne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed