oleh

Tim Gugus Penanganan C19 Sidrap akan Lakukan Cek Medis 20 ODP

SIDRAP, SULAPA. COM – Tim gugus penanganan covid 19 Sidrap merencanakan akan kembali melakukan cek medis sekira 20 ODP yang sebelumnya sempat masuk di Rumah Susun dan RS Arifin Nu’mang.

Keputusan ini diambil setelah tim gugus covid 19, yang dihadiri Wakil Ketua Tim, Letkol Inf JP Situmorang dan Sekda Sidrap, H Sudirman Bungi menerima audiens dengan Aliansi Sidrap Peduli, Selasa (07/04/20).

Aliansi Sidrap Peduli yang tergabung dari berbagai Organisasi, Yakni ISA Sidrap, IPMI Sidrap, IKM, Kebugis, dan Organisasi daerah lainnya.

Ketua umum IPMI SIDRAP Pusat Makassar Nofriwandi Anugrawan mengatakan Ini adalah salah satu langkah yang pasti untuk menyelamatkan masyarakat Sidrap dengan mengisolasi dan melakukan kembali cek medis terhadap 20 orang ini. Dan menjaga Sidenreng Rappang dengan Bermasker.

Sekjen IKM Muryono menambahkan Bahwa Aliansi peduli berharap bahwa ada “trust” atau kepercayaan yang muncul di masyarakat atas kinerja dan tekad Pemkab Sidrap dalam menangani pandemi Covid 19.

“Jadi dengan mengisolasi kembali yang 20 ini kemudian di uji swab maka ini akan meyakinkan kita secara medis bahwa semua protap telah dilakukan dengan baik oleh Pemkab melalui satgas covid 19, ucap Muryono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed