oleh

DPD Partai Gelora Parepare Segera Sosialisasikan Verifikasi Partainya Ke Pengurus

PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Parepare Muh. Iqbal Chalik mengatakan akan segera mensosialisasikan perkembangan verifikasi partai kepada seluruh pengurus yang ada di parepare serta akan mengagendakan silaturahmi secara virtual dengan pengurus untuk membicarakan perkembangan dan agenda-agenda partai ke depannya.

Hal tersebut disampaikan Iqbal chalik saat dimintai komentarnya usai mengikuti vidcon bersama jajaran pengurus DPW serta pengurus DPD partai gelora yang diketuai Bupati Takalar Samsari Kitta.

“Yah menindaklanjuti hasil pendaftaran DPP Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), di kemenkumham, DPW Sulawesi Selatan Partai Gelora Indonesia melakukan rapat secara virtual, selain ketua DPW menyampaikan perkembangan terkini terkait verifikasi administrasi di Kemenkumham yang Insya Allah akan segera selesai dan Partai Gelora Indonesia resmi terdaftar, juga meminta laporan dari semua ketua DPD-DPD se sulsel terkait kondisi terkini daerah masing-masing akibat wabah Covid19.” ujar Iqbal Chalik.

Iqbal Chalik juga mengatakan jika rencana ke depan partainya jika melihat situasi yang kurang baik akibat wabah, termasuk juga mencari pola rapat rutin baik tingkat DPW, DPD hingga DPC.

“Wabah corona ini menjadi pembicaraan kita di partai gelora dan kemungkinan rapat partai nanti dibuat dalam bentuk lain seperti vidcon.” kata mantan anggota DPRD Parepare ini (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed