oleh

Dua Polisi Putra Desa Kabba Lakukan Himbauan Cegah covid-19

PANGKEP, SULAPA. COM – Dua personil Polres Pangkep ini merupakan putra Galungboko Desa kabba Kec. Minasatene Kab. Pangkep yakni Bripka Muhammading Bersama Bripka Enal Zed, Di samping tugas pokoknya di laksanakannya dengan persuasif memberikan Penerangan atau Himbauan pencegahan penularan pendemik Covid -19 kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut terkait dengan upaya Polri merupakan salah satu sinergitas yang dilakukan di Pasar tradisional Desa kabba, Kecamatan minasatene, Kabupaten pangkep, Sulawesi selatan. Kamis (09/04/20)

Kegiatan edukasi sekaitan bahaya covid 19 dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian sebagai Warga Desa Kabba dan juga merupakan putra kampung halamannya. sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu di laksanakan konsolidasi.

“Kegiatan yang dilakukan bersama secara persuasif dan humanis memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak di transportasi umum, pusat perbelanjaan, dan Pasar Tradisional serta pemukiman warga untuk memberikan sosialisasi pencegahan virus corona yang khususnya di pasar tanete Desa kabba.” Jelas Bripka Muhammading

Anggota Polisi ini masing masing berdinas di polres pangkep dan merupakan putra desa kabba yang selalu bersinergitas dengan warga kampung halamannya.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed