oleh

Posko Covid -19 Minasatene Tetap Siaga

PANGKEP, SULAPA. COM – Posko Penanggulangan Covid-19 Yang sudah dibentuk kecamatan Minasatene Tetap Siaga 1×24 jam. Posko yang ditempatkan di di kantor Kecamatan minasatene ini Sabtu (11/04/20) dari tim media nampak tim TNI – POLRI bersama Tim Kesehatan puskesmas minasatene serta staf kecamatan tetap Siaga Termasuk kesiapan personil yang disiagakan, mengingat fungsi posko ini

Posko ini juga memberikan pelayanan setiap pengaduan masyarakat, khususnya penanggulangan covid 19. Kepada personil Covid-19, personil TNI dan POLRI yaitu Pelda Gassing Anggota koramil Minasatene mengungkapkan mereka bersama sama selalu siaga jika ada pengaduan terkait Covid-19,ungkap pelda Gassing.

Personil polsek minasatene Bripka Muhammading (Mcd) juga mengutarakan kepada tim media kalau kiranya juga Masyarakat diminta selalu menjaga kesehatan Gunakanlah Masker dan tetap Stay at home kalau tidak ada sangat penting Keluar.

”Kami harapkan masyarakat untuk selalu berprilaku hdup bersih dan sehat. Jika ada ditemukan keluhan atau pengaduan lainnya segera hubungi Posko penanggulangan Covid-19 yang bertempat di kantor kecamatan Minasatene sehingga cepat mendapat penanganan,”ungkap Bripka muhammading.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed