oleh

Kapolsek Minasatene Pimpin Patroli Blue Light Cegah C19

PANGKEP, SULAPA. COM – Kapolsek Minasatene Polres Pangkep Iptu Abd Halim Lau,SH Pimpin langsung patroli blue light dan di dampingi Ps Kanit Sabhara Aipda Nazaruddin pondi bersama ps Kanit intel Aipda Syahrir dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas adanya wabah Covid -19 di tempat tempat perkampungan Desa Kabba, Desa panaikang maupun jalan poros guna cegah penyebaran Covid-19 dengan mempersilahkan warga yang masih berada di tempat keramaian di area wilayah Kec.minasatene agar tetap berada di rumah masing-masing dan tidak keluar rumah hanya untuk keperluan yang mendesak saja, Sabtu (11/04/2020)

“Dalam suasana merebahnya Covid -19 yang saat ini berkembang Patroli blue melakukan upaya pencegahan Virus Corona dengan Cara bubarkan kerumunan Orang di antaranya tempat keramaian.” Jelasnya.

Kapolsek Minasatene Iptu Abd. Halim Lau, SH. menuturkan juga apa yang dilakukan oleh Anggotanya dalam laksanakan patroli blue light hanya untuk menyampaikan himbuan agar para pengunjung dan pemilik warung dan tempat lainnya dalam menghadapi wabah Covid 19 dengan cara
Tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat ada pengumpulan massa.

“Tetap tinggal di rumah dan tidak keluar rumah apabila tidak penting, Hindari bersentuhan langsung, bersalaman apabila kita ragu dengan orang yang belum tentu sehat cukup dengan ucapan salam dari jauh, Jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir atau sanitizer.” Jelasnya.

Ia menambahkan, Melakukan pola hidup sehat pribadi, keluarga dan lingkungan, mengajak peran aktif seluruh warga untuk berpartisipasi menjaga diri dan keluarganya.

“Gunakan Masker bila hendak keluar rumah masing-masing dengan tetap tinggal di rumah saja sehingga bersama-sama dapat melewati wabah virus Covid 19 dengan meminimalisir penyebarannya di Kec.minasatene.” Ucap Kapolsek.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed