oleh

Cegah Penularan Covid-19, Personil Polsek Minasatene Himbau warga untuk Jaga Jarak

PANGKEP, SULAPA. COM – Salah bentuk kepedulian personil polsek Minasatene polres pangkep Ka Jaga Bripka Muhammading Mcd yang punya motto yakni “Jiwa Ragaku demi kemanusiaan” dan Manusia Cinta Damai di mana pun dia bertugas apa lagi saat ini sdh bertugas di kampung halamannya.

Sebagai Anggota Polsek minasatene Polres Pangkep melaksanakan Patroli dan menghimbau kepada para pengunjung yang akan kepasar maupun di tempat tempat parkiran untuk Melakukan Social Distancing menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia khususnya wilayah hukum polsek minasatene sesuai maklumat Kapolri berdasrkan Himbauan Pemerintah kepada masyarakat, Selasa (14/04/20).

Dengan hadirnya Petugas Kepolisian di tengah Pandemi Covid 19 guna Menghimbau warga Untuk Mematuhi himbauan pemerintah sebagai Upaya penanganan virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek minasatene Iptu Abd Halim Lau,SH menjelaskan sebagaimana Maklumat Kapolri yakni menghimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah sebagai Upaya mencegah Penularan virus Corona,ungkap kapolsek minasatene melalui tim media.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed