oleh

Peringkat Satu Realisasi Penerimaan PBB, Rusli Camat Tiroang Dapat Piagam Penghargaan Dari Bupati Pinrang

PINRANG, SULAPA. COM -Di bawah komando Rusli, pemerintah kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang mendapatkan penghargaan berupa piagam keberhasilan dari Bupati Pinrang dalam Realisasi penerimaan Pajak bumi dan bangunan (PBB) tahun 2019.

Piagam penghargaan tersebut didapatkan berkat adanya kerjasama serta partisipasi masyarakat kecamatan Tiroang yang selalu aktif dalam pembayaran dan pelaporan pajak bumi dan bangunan di Kecamatan Tiroang.

Ditemui diruang kerjanya Rusli camat Tiroang mengatakan, ” piagam penghargaan yang telah diberikan oleh bapak Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid kepada pemerintah kecamatan Tiroang adalah berkat kerja sama dan partisipasi masyarakat yang selalu sadar dan peduli akan adanya pajak bumi dan bangunan yang harus mereka laporkan ke pemerintah setempat”, Selasa (14/04/20).

Rusli kata dia, “Kami dari pihak pemerintah kecamatan Tiroang selalu memberikan himbauan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal ini pelayanan pelaporan pajak bumi dan bangunan yang harus dilaporkan setiap tahunnya”.

“Kami selalu berinteraksi secara langsung dengan masyarakat dalam hal apapun, termasuk dengan adanya pelaporan pajak bumi dan bangunan ini. Masyarakat harus di berikan penjelasan akan tanggung jawab untuk melaporkan setiap tahun pajak bumi dan bangunan miliknya”, ungkap Rusli pasa awak media.

“Untuk kedepannya, pelaporan pajak bumi dan bangunan masyarakt akan terus kami tingkatkan dan apabila ada pelaporan pajak yang menunggak ditahun rahun sebelumnya akan kami sampaikan kemasyarakat untuk melakukan percepatan pelaporan tersebut”, tegas Rusli.

“Terima kasih banyak kepada bapak bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid bersama masyarakat kecamatan Tiroang atas penghargaan realisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kepada pemerintah kecamatan Tiroang. Dan kerja sama warga masyarakat kecamatan Tiroang dalam pelaporan pajak tiap tahunnya secara tepat waktu”, tutup Rusli (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed