oleh

Wali kota Terus Awasi Pasien C19 baik di Parepare Maupun Di luar Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – RSUD Andi Makkasau Parepare yang ditunjuk sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk menangani virus covid 19, Saat ini sedang merawat 3 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Selasa (14/04/20)

Rumah Sakit Andi Makkasau pernah merawat beberapa pasien positif dan PDP namun semuanya telah dinyatakan negatif dan telah dipulangkan ke daerahnya masing – masing.

Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH,. MH. Mengucapkan syukur lewat akun instagram pribadinya menyusul 3 pasien PDP yang saat ini dirawat keadaannya semakin membaik dan satu diantaranya telah dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah 1 orang dinyatakan negatif dan sudah bisa pulang, dan 2 lainnya sudah membaik dan menunggu hasil Swab Test.” Tulisnya.

Wali kota juga menambahkan terkait pasien positif yang ber-KTP Parepare yang merupakan ABK KM Lambelu bahwa saat ini pasien tersebut masih di isolasi diatas kapal yang berada 2 Mil dari pelabuhan Makassar.

“Mengenai ABK Lambelu ber-KTP Parepare dan dinyatakan positif bersama 26 orang lainnya, saat ini mereka sedang dalam masa isolasi di atas kapal, berjarak 2 mil dari Pelabuhan Makassar. Kami akan terus mengontrol kesehatan warga Kota Parepare baik didalam kota maupun diluar agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan dapat sembuh kembali.” Jelas Suami Erna Rasyid Ini.

Wali kota dua priode ini menegaskan akan terus berupaya melakukan tindakan terbaik untuk melindungi warga parepare dari wabah corona dan parepare sebagai kota percontohan penanganan covid 19. (Lip. Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed