oleh

Yakult Ajak Insan Mesra Perkuat Imun dengan Rajin Minum Minuman Probiotik

PAREPARE, SULAPA. COM – Dialog kesehatan kedua bersama yakult kembali di gelar, masih menggunakan aplikasi video konfrensi Zoom Cloud. Dialog yang di pandu Mira Chaniago dan Dimas Akbar ini terhubung dengan SPV Yakult Lady Dept. WakaCab Sidrap Saeful Anwar dan SPV Direct Sales Pimpinan Cabang Sidrap Mei Yulianto yang berada di kantor cabang di sidrap atau sekitar 28 KM dari Radio Mesra Selasa (14/04/20) pukul 10.15-11.15 wita di Radio Mesra 102’8 Fm Parepare.

Saeful Anwar menjelaskan Yakult adalah minuman probiotik mirip yogurt yang dibuat dari fermentasi susu skim dan gula dengan bakteri Lactobacillus casei. Karena L. casei Shirota dapat ditemui dalam sistem pencernaan, Yakult dipromosikan sebagai minuman yang baik untuk kesehatan.

“Rutin minum yakult juga berguna untuk menambah pasukan bakteri baik guna melawan bakteri jahat. Ini sangat berguna untuk mengatasi radang usus, diare, sembelit dan gangguan perut lainnya.” terang saeful.

Lanjutnya, Manfaat minum yakult secara berkala juga berguna untuk menjaga imunitas dan daya tahan tubuh. Keberadaan bakteri Lactobacillus casei dalam minuman ini berguna melawan bakteri jahat dan virus serta mengatasi penyakit infeksi.

Sementara Mei Yulianto menjawab pertanyaan penelpon Firman terkait pengaruh usia terhadap minum yakult mengatakan memang sebaiknya usia yang sudah tua sangat rentan dimana fungsi organ sudah mulai berkurang dengan minum yakult semakin meningkatkan daya tahan tubuh semakin baik.

Mei juga menjamin pasokan ketersedian yakult selama pandemi tetap terjaga, karena yakult lady yang bertugas adalah warga sekitar serta ketersediaan pasokan pada warung dan toko toko di pemukiman warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed