oleh

Tanpa Selebrasi HUT, PDAM Alihkan Anggaran Bantu Pemerintah Putus Penyebaran C19

PAREPARE, SULAPA. COM – Pada peringatan HUT ke 40, PDAM Parepare tahun ini tidak melakukan kegiatan yang sifatnya celebtartion mengingat kondisi bangsa lagi bersungguh sungguh mengatasi permasalahan pandemi covid 19 sehingga fikiran dan energi mesti usaha usaha yang bisa mengatasi masalah tersebut. Hal tersebut di ungkapkan Direktur PDAM Andi Firdaus Djollong Rabu (15/04/20).

Menurut Firdaus, Memang sejak awal bulan April PDAM sudah merencanakan akan mengemas HUTnya dengan cara meluncurkan beberapa program. Program tersebut sengaja di buat untuk membantu pemerintah guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di parepare.

“Anggaran HUT kita alihkan pada kegiatan pencegahan penularan virus corona, yakni yang sudah terlaksana adalah westafle porfable dan ini kami tambah jumlahnya lagi, disinfektan portalble gratis dan donor darah yang berlangsung di kantor PDAM beberapa waktu lalu.” Jelas Firdaus.

Firdaus melanjutkan jika sementara ini juga mengupayakan untuk adanya handsitinezer harga yang sangat murah. Rencananya PDAM akan produksi jika mesinnya sudah ada. Sementara ini tim lagi mempelajari kemampuan mesin tersebut untuk membuat antiseptic, disinpektan dan handsinitizer yang memenuhi standar WHO. Ia pun berharap PDAM di usia yang bertambah mampu memjadi perusahaan mandiri.

“Kami berharap keberadaan PDAM Parepare sebagai perusahaan yang profesional, mandiri dan bermanfaat bagi masyarkat. Tak lupa pula kami mohon kritik dan sarannya agar perusahaan ini menjadi perusahaan yang dicintai dan dimiliki oleh masayarakat Parepare.” Tutup Firdaus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed