oleh

Wujud Kepedulian, PT. Pelindo Parepare Serahkan Bantuan Ke Dinkes


PAREPARE, SULAPA. COM – Sebagai wujud kepeduliaan dan upaya membantu penanganan penyebaran virus corona, PT. Pelindo IV cabang parepare menyerahkan sejumlah bantuan kepada pemerintah kota parepare melalui dinas kesehatan kita parepare

General Manajer PT. Pelindo IV cabang Parepare Muhammad Ilyas saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan persoalan virus corona adalah tanggungjawab bersama dalam penanganannya.

“ini adalah masalah kita bersama dan kita semua punya tanggungjawab untuk memotong mata rantai penyebaran virus ini. ” kata muhammad Ilyas. Rabu (15/04/20).

Bantuan yang diserahkan tersebut menurut general manager PT. Pelindo IV cabang parepare diterima langsung pelaksana tugas kepala dinas kesehatan kota Parepare dr. Halwatiah.

“Hari ini kita di pelindo menyerahkan bantuan ke dinas kesehatan kota parepare berupa 60 pasabg baju ketelpak untuk tim tenaga medis, kaos tangan untuk tenaga medis sebanyak 10 dos isi 1 dos 100 lembar, hand zanitiser sebanyak 2 jergen isi 1 jergen 5 liter.” ungkap Muhammad Ilyas (Lip. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed