oleh

Seorang Pasien PDP Covid – 19 Asal Sidrap Meninggal Dunia

PAREPARE, SULAPA.COM – Seorang Pasien dalam pengawasan (PDP) Covid – 19, Kamis pagi meninggal dunia setelah sehari sebelumnya menjalani isolasi dan dirawat di RS Andi Makkasau Parepare, Kamis (16/04/20).

Hal ini disampaikan Humas RSUD Andi Makkasau melalui laman Facebook dan postingan Instagram pribadi Wali kota Parepare

“Tadi pagi telah meninggal pasien PDP Covid-19 yang berasal dari Kab Sidrap setelah dirawat sehari di RS Andi Makassau Parepare, dan telah dilakukan pemakaman sesuai dengan protokol penanganan Covid-19 di Kab Sidrap.”Kutipnya.

Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH., MH. Mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pasien PDP Covid 19 Asal Sidrap tersebut serta meluruskan berita yang beredar tentang 2 orang berKTP Parepare yang positif Covid – 19.

“Belasungkawa sebesar-besarnya kami sampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Parepare, semoga Almarhum dapat diterima disisi Allah SWT. Aamiin. Perlu kami sampaikan juga, bahwa terdapat dua orang berKTP Parepare yang telah dinyatakan positif Covid-19, namun mereka tidak berdomisili di Kota Parepare. Satu merupakan guru di Enrekang, dimana saat ini sedang dirawat di Sidrap, dan satunya lagi merupakan ABK KM Lambelu, yang saat ini sedang dikarantina sejauh 2 mil dari Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar.” Tulis Wali kota

Ia juga berharap agar masyarakat Parepare tetap menjaga kesehatan serta mengikuti arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona ini.

“Kami berharap agar masyarakat tidak panik dan tetap melakukan langkah-langkah pencegahan Covid-19. Semoga kita semua terhindar dari musibah ini.”Tutupnya.

(Agung Shabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed