oleh

Polsek Minasatene Polres Pangkep, Jum’at Berkah Berbagi Sembako Dengan Sesama

PANGKEP, SULAPA. COM – Polsek Minasatene Polres Pangkajene kepulauan (Pangkep) gelar Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada warga tidak mampu di Lingkungan wilayah hukum polsek Minasatene, Jum’at (17/04/20).

Sembako yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim lau, SH, Ketua Bhayangkari Ranting Minasatene Ny. Desy Halim bersama Bhabinkamtibmas di setiap Kelurahan Dan 2 Desa Wilkum polsek minasatene.

Jum’at Berkah Polsek Minasatene sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Minasatene polres pangkep dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat situasi pandemik Covid -19.

“Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau mengungkapkan kepada tim media Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polsek Minasatene kepada warga yang kurang mampu di Wilayah polsek minasatene.” Kata Abd Halim Lau

Lanjutnya, Moment ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat di Suasana Pandemi Covid -19.

“Dengan adanya kegiatan ini tentu jadi penyemangat bagi mereka dalam menjalani hidup ini. Oleh karena itu, Polsek minasatene, berusaha menyebarkan virus kebaikan di wilayahnya. “Jelasnya.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed