oleh

Wali kota Parepare Kunjungi Posko Pusat Penanganan Covid-19

PAREPARE, SULAPA.COM – Kota Parepare saat ini telah mengadakan posko pusat penanganan covid-19 yang bertempat di Baruga Rumah Jabatan Wali kota Parepare.

Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH,. MH. Siang tadi Jum’at (17/04/20) Mengunjungi Posko penanganan Covid – 19 untuk mengecek bantuan yang telah diterima dari berbagai pihak untuk bersama melawan covid – 19.

“kami berkunjung ke Posko Penanganan Covid-19 Kota Parepare yang bertempat di Baruga Rumah Jabatan Wali kota, Kami menyaksikan terdapat banyak bantuan dari berbagai pihak, dalam bentuk sembako, alat kesehatan, dan berbagai macam lainnya. Insha Allah bantuan-bantuan ini akan segera kami salurkan kepada warga Kota Parepare yang terkena dampak covid-19.” Jelasnya.

Melalui akun instagramnya juga, politikus Golkar ini takjub dan mengapresiaai atas segala upaya yang dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat untuk saling menguatkan dan mendukung dalam pemutusan rantai penyebaran virus covid – 19 ini.

“Hal ini membuktikan bahwa Covid-19 bukan hanya urusan pemerintah saja ataupun hanya masyarakat, melainkan telah menjadi urusan kita bersama. Semoga dengan kita saling bahu membahu musibah ini akan terasa ringan dan cepat berlalu.”

(AgungShabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed