oleh

KPM IAIN Parepare Bersama Pemuda Arra Gelar Penyemprotan Disinfektan

PINRANG, SULAPA. COM – Pandemi Covid-19 menjadi momok yang meresahkan masyarakat dari kota hingga pedesaan serta perkampungan, sehingga baik pemerintah maupun organisasi masyarakat saling bekerjasama untuk menggelar penyemprotan disinfektan untuk membasmi penyebaran Covid-19 ini.

Kali ini Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang bertugas dalam Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) merealisasikan program kerja penyemprotan disinfektan bersama warga kampung Arra Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Minggu (19/4)

Pemuda Arra bersama KPM IAIN Parepare Kelompok Abdurrahman Wahid dan beberapa warga telah mendapat bantuan dari pemerintah setempat berupa cairan disinfektan sehingga penyemprotan tersebut berjalan dengan lancar.

Koordinator KPM IAIN Faizal Basira, berterima kasih kepada pemerintah Desa Rajang yang telah membantu pengadaan cairan Disinfektan, “Kami bersama pemuda Arra mendatangi rumah-rumah warga untuk melakukan penyemprotan, alhamdulillah warga juga antusias dengan yang kami lakukan”, tutur ichal sapaannya

Agung selaku ketua pemuda kampung Arra menyatakan sangat terbantu dengan adanya KPM IAIN Parepare, “Yang kita lakukan ini adalah hal yang positif untuk menjaga warga dari virus corona dan hal ini juga membantu pemerintah untuk mengatasi virus corona”, kata Agung.

Selain penyemprotan disinfektan, KPM IAIN Parepare kelompok Abdurrahman Wahid bersama Pemuda Arra juga melakukan edukasi kepada warga untuk tetap hidup sehat dan bersih demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed