oleh

Perketat Perbatasan, Parepare Berlakukan Pemeriksaan Kesehatan

PAREPARE, SULAPA. COM – Saat ini penyebaran virus covid – 19 kian masif, berdasarkan data hari ini Ahad (19/04/20) total pasien positif covid – 19 berjumlah 6.575 Orang.

Melalui data Pusat Informasi Covid-19 Kota Parepare per tanggal 18 April 2020, saat ini terdapat 20 ODP dan 1 PDP yang terus dipantau kondisi kesehatannya oleh tim medis Kota Parepare.

Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH,. MH. Mengatakan bahwa seluruh masyarakat yang menjadi ODP dan PDP serta 2 orang pasien positif yang berKTP Parepare, kondisinya terus dipantau oleh tim medis Kota Parepare.

“Berdasarkan data dari Pusat Informasi Covid-19 Kota Parepare tanggal 18 April 2020, perlu kami sampaikan bahwa saat ini terdapat 20 ODP dan 1 PDP yang terus dipantau kondisi kesehatannya oleh tim medis Kota Parepare. Dan Dua orang berKTP Parepare yang dinyatakan positif Covid-19, saat ini masih dirawat di RS Nene Malomo Sidrap dan KM Lambelu. Kami terus memantau kondisi kesehatan mereka.” Terang Wali kota

Ia juga menambahkan bahwa 4 Orang santri asal Jawa Timur telah berada di kediamannya masing-masing dalam keadaan sehat dan Rapid Test yang menunjukkan hasil negatif.

“Beberapa waktu yang lalu juga, terdapat empat anak kita yang saat ini menjadi santri di Pondok Pesantren Al Fattah Magetan, Jawa Timur, telah sampai di rumah masing-masing dalam keadaan sehat dan rapid test menunjukkan negatif.”Kutipnya.

Untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, Pemerinta Kota Parepare terus melakukan langkah-langkah antisipasi, diantaranya memperketat pintu-pintu masuk di Kota Parepare dengan memberlakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, serta melakukan pendataan.

(Agung Shabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed