oleh

Tingkatkan Proteksi Pasar, Petugas Pasar Jaga Hingga Dini Hari

PAREPARE, SULAPA. COM – Berbagai upaya di lakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Baik secara mandiri dengan tetap tinggal di rumah atau dengan kelompok dan atau intansi.

Seperti yang di lakukan UPTD Pasar Lakessi Parepare terus mengingatkan penjual agar phycsical distancing di jaga serta upaya upaya lain seperti pengawasan kegiatan penjual pendatang dari luar daerah.

Kepala UPTD Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan Hj Cica Jamaluddin mengatakan setiap hari petugas bergerak mengingatkan warga dan juga melakukan upaya upaya lain yang diperlukan demi menjamin kegiatan tetap berjalan namun juga melindungi warga dari penyebaran Covid-19.

“Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona dilakukan Sterilisasi Untuk Pedagang dari Luar Daerah pukul 04.00 dengan melakukan pengecekan suhu Badan, wajib memakai masker, mencuci tangan dan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Lakessi Tanggul.” Jelasnya. Ahad (19/04/20)

Ia menambahkan, selain pasar Lakessi, proteksi juga dilakukan di semua pasar di wilayah parepare. Petugas pasar juga terus memberikan himbauan edukasi terkait penyebaran virus tersebut.

“Sterilisasi Pengunjung Setiap Memasuki Pasar, Pasar Semi Modern Lakessi, Pasar Rakyat Lakessi, Pasar Labukkaang, Pasar Senggol dan Pasar Rakyat Sumpang Minangae, Dengan Mengedukasi Wajib Memakai Masker, Penyemprotan Disinfektan, Pengukuran Suhu Badan, Social Distancing Dan Sebisa Mungkin Tidak Perlu Keluar Rumah atau kepasar Cukup Berbelanja Melalui Layanan Pasar Online .” Tutupnya.

Sumber FB UPTD Pasar Parepare

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed