oleh

Wakkarennung Seniman Ngamen demi Beli Beras

PAREPARE, SULAPA. COM – Wakkarennung Seniman atau artis lokal kota Parepare harus ngamen demi mencari pembeli beras disaat kondisi saat ini.

Wakkarennung keliling di kota Parepare termasuk masuk di warkop 588 untuk menghibur pengunjung disaat kondisi penyebaran virus Covid-19.

Ia juga menyampaikan pesan moral agar tetap pakai masker dan jaga jarak sesuai imbauan pemerintah.”saya harap kepada pengunjung warkop agar tetap jaga jarak dan pakai masker demi menjaga kesehatan,” imbauannya.

Wakkarennung menuturkan bahwa dirinya mengamen karena terpaksa demi mencari pembeli beras dan kebutuhan sehari-hari, dimana kondisi pandemi ini membuat ekonomi kita mulai terasa.

“Saya mengamen untuk mencari pembeli beras, karena orderan saya selaku seniman sudah tidak ada lagi setelah pemerintah mengimbau agar jangan buat kegiatan seperti pesta, acara lainya yang mengumpulkan orang banyak,”tuturnya

Ia berharap agar virus Corona ini segera berlalu dan kembali normal supaya pendapatan kami juga normal seperti sebelumnya. (Samir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed