oleh

Camat Minasatene Kab.Pangkep Kontrol Pos Tanggap Darurat Pencegahan Covid-19

PANGKEP, SULAPA. COM – Dalam rangka antisipasi Virus COVID-19, Tiga Pilar Kecamatan Minasatene kembali melaksanakan kegiatan patroli Kontrol Kesiapan Posko Covid -19 kecamatan minasatene kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Senin (20/04/20) Siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Minasatene Satria Hasan,SH di dampingi Anggota koramil dan polsek minasatene, Aipda Gassing, Serma Mu.Syarief , Aipda Udhin Syamsuri dan Bripka Muhammading Mcd.

Dalam giat tersebut tersebut, Camat Minasatene terjun langsung ke lapangan dan melihat kesiapan posko pelayanan covid-19 utamanya kesiapan apabila sewaktu waktu di butuhkan cepat turun di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Minasatene Satria Hasan,SH menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak melakukan mudik untuk sementara.

“Kami himbau agar wajib menggunakan Masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi makanan yang sehat, lakukan Pola hidup sehat, Selalu berdoa kepada Allah Swt agar kita semua terhindar dari virus corona (Covid-19), dan jaga jarak Untuk Menghindari dan memutus penularan Virus Corona (Covid-19) di tengah masyarakat.” ungkap camat Minasatene.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed