oleh

Bersama DWP Kemenag Parepare, Kakan Kemenag Beserta Jajaran Sambangi Tim Gugas Covid-19

PAREPARE, SULAPA. COM – Sepanjang pandemik Covid-19, banyak aksi-aksi solidaritas dari berbagai kalangan mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat kurang mampu, para medis serta Tim Gugus Tugas (Gugas) yang menangani Covid-19.

Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare salah satunya instansi yang turun langsung memberikan donasi kepada Tim Gugas diberbagai titik, bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kakan Kemenag dan jajaran Kemenag Parepare berkunjung juga memberikan donasi di berbagai titik posko tim gugas Covid-19.

Pada penyaluran donasi tersebut, turut hadir juga Kasubag TU Kemenag Parepare, Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Parepare Syaiful Mahsan, Pengawas Madrasah serta Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Kasi Pontren).

H Abdul Gaffar selaku Kelapa Kantor Kemenag menyampaikan, pemberian donasi sebagai bentuk kepedulian Kemenag Kota Parepare kepada Tim Penanganan Covid-19.

“Donasi kita sebar ke beberapa titik seperti RSUD A Makkasau, kemudian Tim Gugas Peduli di perbatasan a perbatasan Kota Parepare”, ucap Kakan Kemenag

Ia menambahkan, donasi yang disalurkan berupa Alat Pelindung Diri (APD), makanan siap saji dan suplemen, “Kita berharap semoga wabah ini cepat berlalu dan perawat-perawat khususnya di Kota Parepare selalu diberi kesehatan untuk menangani Covid-19 ini”, tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed