oleh

PMII Dapat Bantuan APD Dari Kemenag Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Parepare setelah menyalurkan donasi di beberapa tempat, penyalurannya di tujukan ke posko Tim Gugus Tugas (Gugas) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Parepare yang bertempat di pelataran Istana Tahfidz Nahdlatul Ulama, Senin (20/4)

Hadir dalam penyaluran tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Kemenag Kota Parepare H. M. Amin Iskandar, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Parepare, Pengawas Madrasah, dan Juga DWP Kota Parepare.

Selanjutnya pemberian donasi diberikan langsung oleh Kasubag TU kepada ketua PMII Cabang Kota Parepare Zulkifli yang berupa masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD), air mineral, dan makanan instan.

Zulkifli mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Kota Parepare atas donasi yang diberikan, “Setelah ini tim gugus tugas kami akan langsung membagikan donasi ke masyarakat kota parepare yang membutuhkan”, kata Zulkifli

“Kami akan tetap buka posko donasi selama pandemi Covid-19, agar dermawan bisa ada wadah untuk menyalurkan bantuannya”, tutup Ketua PMII Kota Parepare ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed