oleh

KUA Bacukiki Barat, Camat, Lurah, Polsek serta Danramil Akan Kembali Imbau Masyarakat

PAREPARE, SULAPA. COM – Parepare kembali ditetapkan sebagai zona merah dikarenakan terdapat satu warganya yang berstatus positif corona.

Adanya hal tersebut, Camat Bacukiki Barat menggelar rapat bersama Sekcam, Danramil 1405 Mallisetasi, Kapolsek Bacukiki dan seluruh kepala kelurahan sekecamatan Bacukiki Barat, sesuai dengan prosedur memakai masker dan berjarak 1 meter di kantor Camat Bacukiki Barat, Rabu (22/4)

Camat Bacukiki Barat, Fitriany menyampaikan kepada seluruh kepala keluruhan untuk memantau warganya yang terdampak Covid-19.

“Selain itu, imbauan yang telah ditandangani dalam maklumat bersama diperbanyak kemudian diedarkan ditiap masjid dan ditempel”, kata Fitriany

Ia menambahkan, jika Hari Jum’at akan kembali turun ke masjid-masjid untuk mengimbau masyarakat agar sholat berjamaah ditiadakan sementara sesuai isi maklumat yang ditandatangani bersama para pimpinan instansi.

Selain itu, Daramil 1405 Mallusetasi Kapten Basri juga memberi saran jika memberi imbauan kepada masyarakat harus kedepankan rasa sabar, ikhlas, sopan dan santun, “Kita berharap kejadian kemarin tidak terulang lagi”, kata Kapten Basri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed