oleh

Lewat Gerakan Nasional MCCC, Lazismu, Muhammadiyah, Aisyiyah Erat Bagikan 500 Paket Kado Ramadan

PAREPARE, SULAPA. COM – Gerakan Nasional MCCC, Lazismu, Muhammadiyah, Aisyiyah Bagikan 500 Paket Kado Ramadan Buat Warga Terdampak Covid-19. Hal tersebut di ungkapkann ketua LazisMu Hj. Erna Rasyid Taufan rabu (22/04/20).

Menurut Erna, Pembagian paket kado Ramadan berupa bahan pangan dan Khusus di Parepare. Dengan tahap pertama gerakan tersebut membagikan 250 paket pangan yang diserahkan secara simbolis.

Pembagian ditujukann kepada guru sukarela, guru mengaji, pengurus masjid, staf honorer lingkup amal usaha Muhammadiyah, dan pekerja informasi seperti juru parkir yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, ini merupakan kontribusi
dari para donatur MCCC, Universitas Muhammadiyah Parepare, Lazismu, amal usaha Muhammadiyah, Aisyiyah, dan donatur lainnya.” Ungkap Ketua Majelis Anak Saleh tersebut.

Lanjutnya, berterina kasih kepada semua donatur yang telah berdonasi untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. Menurut Erna, ada tidak ada kasus seperti Covid-19 ini mereka tetap berbagi Pemberian kado Ramadan ini adalah program tahunan Lazismu Parepare.

Erna juga berharap, paket kado Ramadan ini tersalur dengan baik, Tidak hanya Lazismu, tapi organisasi lain yang ia kelola seperti PKK dan BKMT akan menyalurkan bantuan paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan amalan kita ini, Allah menolong mengangkat wabah virus corona ini secepatnya terutama di kota Parepare.” Tutup mantan penyiar media nasional tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed