oleh

TNI AL Bagikan Masker Untuk Nelayan

PAREPARE, SULAPA. COM – Memutus mata rantai penyebaran vitus corona menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya pemerintah namun juga semua warga negara. Anjuran pemerintah untuk tetap di rumah atau jika ada keperluan keluar rumah hendaknya memakai masker.

Mendukung anjuran tersebut komandan Pos TNI AL Laut (P) Nurdicahyono, S.H, bersama anggota Serda TTU Juswadi, Laode Rizal dan staf pelabuhan perikanan wilayah satu ppi cempae Syarifa zohra, SH Membagikan puluhan masker kepada para nelayan yang biasanya beraktivitas di PPI cempae. Kamis (23/04/20).

Menurut Nurdicahyono, S.H, Angkatan Laut dan pemerintah provinsi sulawesi selatan pelabuhan perikanan wilayah satu berbagi masker untuk buruh dan nelayan untuk pencegahan Covid 19 di kota parepare.

“Pos TNI angkatan lsut bekerja sama dengan dinas perikanan dan kelautan provinsi sulsel bagian pelabuhan perikanan wilayah satu, membagikan masker gratis di PPI Cempae sebanyak 250 buah dengan maksud dan tujuan untuk mengurangi dan pencegahan penyebaran covid 19.” Terang Nurdicahyono

Gerakan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan, mengingat PPI adalah salah satu tempat yang menjadi konsentrasi warga, sangat rawan terhadap penularan berbagai intraksi ada disini, maka lewat gerakan ini ingatkan pada warga bahaya penularan corona. (Lap Ifa Net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed