oleh

Rapid Test Pastikan 1 Jamaah Masjid Al-Manar Kota Parepare Positif Corona

PAREPARE, SULAPA. COM – Posko Pusat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kota Parepare langsung menggelar pertemuan akibat dari ketidak pedulian masyarakat terhadap pandemi Covid-19 di Rujab Wali Kota Parepare, Minggu (26/4)

Pertemuan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Iwan Asaad mengatakan pertemuan ini dilakukan untuk mengevaluasi masjid masjid yang masih melakukan sholat jumaat dan tarwih berjamaah.

“Pencegahan Virus Corona itu, berkumpulnya kita cegah, padahal sholat berjemaah itu berkumpul”, tegas Iwan Asaad

Pertemuan yang dihadiri seluruh kepala dinas terkait termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Parepare, Dandim, perwakilan Kapolres, Kom. Batlyon Brimob Polda, serta camat sekota Parepare.

H Iwan Asaad menyampaikan jika telah koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan jika salah satu jamaah Masjid Al-Manar Positif setelah di Rapid Test.

“Hari ini, Minggu (26/4), kita akan langsung kesana untuk menutup dan menyegel Masjid Al-Manar”, tegas Sekda Parepare

Ia menambahkan, adanya info tersebut jamaah masjid Al-Manar otomatis akan dilakukan tes secara massif, “Kita sudah sampaikan kepada Tim Dinas Kesehatan, telah diintruksikan untuk melakukan penyemprotan di Masjid Al-Manar setelah itu ditutup”, tutupnya

Melihat masyarakat yang masih bersih keras melaksanakan jamaah di Masjid Al-Manar Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sekda Parepare meminta pihak Dinas Kesehatan mengumumkan jamaah yang positif hasil Rapid Tes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed