oleh

Wali kota Parepare Sedih Masyarakat Acuhkan Imbauan Pemerintah

PAREPARE, SULAPA.COM – Pemerintah Kota Parepare telah melakukan berbagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 termasuk melakukan imbauan kepada masyarakat Kota Parepare.

Namun kenyataan dilapangan, banyak masyarakat yang tidak patuh terhadap imbauan dari Pemerintah dan MUI, hal inilah yang membuat Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH., MH. Merasa sedih terhadap respon masyarakat Kota Parepare yang tidak mengikuti imbauan untuk tidak berkumpul dan tidak membuat keramaian.

“Sedih rasanya masih ada yang tidak mengikuti himbauan Pemerintah dan MUI untuk tidak berkumpul dan membuat keramaian. Semangat beribadah tentu saja harus dibekali dengan ilmu fiqih. Tahu mana yang diutamakan dan dikesampingkan. Para Ulama sudan melakukan berbagai upaya untuk menjelaskan mengenai hal ini.” Tulis Taufan lewat Akun Instagramnya Senin (27/04/20).

Lanjutnya, Pemerintah juga terus melakukan tindakan preventif untuk mencegahi penyebaran virus Covid19 di Parepare. Tim Medis Covid-19 telah berusaha keras merawat dan menyembuhkan pasien Covid19 di Rumah Sakit. Mereka rela mempertaruhkan nyawa dan mengorbankan waktu bersama keluarga.

Wali kota dengan berbagai penghargaan tersebut berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa saling membantu untuk memutus penyebaran covid-19 ini.

“Alhamdulillah Sebagian masyarakat lainnya telah disiplin dengan memilih mengisolasi diri di rumah. Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama saling bahu membahu memutus penularan pandemi covid-19 di Kota Parepare.” Pungkasnya.

(AgungShabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed