oleh

Polsek Bungoro Bersama Koramil Bungoro Bagikan Nasi Kotak Berbuka Puasa Untuk Masyarakat

PANGKEP, SULAPA. COM – Wujud nyata Polri hadir ditengah masyarakat disituasi pandemi Covid-19, Polres Pangkep Bersama Kodim Pangkep melalui Polsek Bungoro bersama Koramil Bungoro bagikan puluhan nasi kotak pada masyarakat kurang mampu untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini wujud nyata Polri dan TNI hadir ditengah masyarakat, guna membantu meringankan beban masyarakat disituasi seperti saat ini,” kata Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita, Selasa (28/04/20)

Lanjut AKP Hari Suwita, tentunya sasaran dari kegiatan bakti sosial ini untuk masyarakat kurang mampu yang berada diwilayah hukumnya, dengan harapan disaat bulan suci ramadhan dan ditengah pandemi Covid-19 masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman.

Pada kesempatan ini Kapolsek Bungoro Polres Pangkep AKP Hari Suwita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti dan mantaati anjuran dari pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Physical Distancing dan menahan diri untuk tidak melakukan mudik serta menggunakan masker dalam beraktivitas diluar rumah.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah serta menahan diri untuk tidak mudik, hal tersebut untuk kebaikan bersama, mari kita bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed