oleh

TNI-Polri Kawal Pembagian Bantuan Dari Perusahaan Untuk Warga Kalabbirang Terdampak Covid-19

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Briptu Hasalim bersama Lurah Adnan Hary, S.Sos., MM dan Babinsa Koptu Mansyur mengawal pembangian bantuan dari Perusahaan PT. Semen Tonasa bagi warga Kelurahan Kalabbirang Kec. Minasatene Kab. Pangkep yang terdampak Covid-19, Selasa (28/04/20) jelang siang.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk memantau secara langsung proses pemberian bantuan tersebut agar merata dan lebih tertip mengingat masih masa pandemi dengan penerapan physical distencing (jaga jarak).

Tak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat yang datang tetap mengantri dan wajib pakai masker sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Semoga apa yang dapatkan hari ini dapat membantu kehidupan sehari-hari dan lebih bersyukur dengan bantuan ini”, ungkap Briptu Hasalim kepada warga yang datang.

Warga penerima bantuan sangat mengapresiasi dan bersyukur atas bantuan tersebut.

“Kami bersyukur mendapatkan bantuan ini, dan berterima kasih kepada aparat keamanan sehingga dapat berjalan aman lanacar”, ungkap ibu Raodah salah seorang warga Tiu yang mendapatkan bantuan.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed