oleh

AKP Dharmawaty, Amankan Kendaraan Bali Yang Kerap Resahkan Warga

PINRANG, SULAPA. COM – Aksi trek trekan balapan liar (Bali) para anak muda di Kabupaten Pinrang pada bulan suci ramadhan sangat meresahkan masyarakat.

Pasalnya para anak muda ini tak kenal waktu dalam melakukan aksi balap liar, baik itu pada waktu subuh, siang, sore bahkan malam hari pun mereka akan terus melakukan aksi balap liar di sepanjang jalan poros Pinrang -Polman dan jalur dua Kecamatan Paleteang, Rabu (29/04/20) dini hari.

“Saat ini sudah ada puluhan kendaraan roda dua kami amankan di Mapolres Pinrang. Kendaraan roda dua yang diamankan ini hasil dari sitaan aksi balap liar (Bali) yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Pinrang di beberapa titik lokasi aksi balap liar anak muda Pinrang”, ujar Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty yang di temui awak media dilokasi pengamanan balap liar.

Lanjut Dharma, Berdasarkan laporan beberapa warga di wilayah hukum Polres Pinrang akan aksi balapa liar.

“Selanjutnya personil Satlantas Polres Pinrang langsung melakukan patroli serta mengamankan kendaraan roda dua yang digunakan para joki pembalap liar beserta kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat surat”, tutur mantan Kasat Kabras Polres Barru.

Ia meambahkan, kendaraan yang mereka sita dalam aksi balap liar nantinya akan dikeluarkan setelah dilengkapi surat surat usai lebaran Idul Fitri” (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed