oleh

Pemkot Parepare Akan Terus Kontrol Inflasi Akibat Defisit

PAREPARE, SULAPA.COM – Virus Covid – 19 berdampak kesemua sektor, salah satu sektor yang paling berdampak ialah sektor perekonomian.

Hal inilah yang menjadi tema meeting Wali kota Parepare bersama Gubernur Sulses serta perwakilan Bank Indonesia untuk terys mengontrol inflasi yang diakibatkan defisit di beberapa komoditas.

Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Wali kota Parepare, Dr.H.M.Taufan Pawe,SH,.MH. Menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Parepare berkomitmen untuk terus mengontrol inflasi yang diakibatkan defisit dibeberapa komoditas.

“Pemkot Parepare akan terus mengontrol inflasi Serta akan memastikan ketersediaan stok pangan bagi masyarakat selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri khususnya di tengah pandemi covid-19.” Ucapnya

Wali kota yang aktif turun kemasyarakat ini juga mengatakan bahwa Bagi UMKM yang berdampak langsung dengan Covid-19, Otoritas Jasa Keuangan mengeluarkan kebijakan restrukturisasi kredit, yang diharapkan dapat mengurangi beban usaha selama pandemi ini.

“Ojk telah mengeluarkan kebijakan restrukturisasi kredit yang bisa mengurangi beban usaha selama pandemi ini dan InshaAllah segala upaya akan terus kita lakukan demi memastikan seluruh kebutuhan masyarakat Kota Parepare dapat terpenuhi.” Tutupnya

AgungShabir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed