oleh

AKP Dharmawaty Amankan Puluhan Kendaraan Roda Dua Siap Race

PINRANG, SULAPA. COM – Aksi Balap liar (Bali) dibulan suci ramadhan semakin marak. Para pemuda yang gemar melakukan aksi tersebut terus melakukan balap liar di beberapa titik yang jauh dari pusat Kota Kabupaten Pinrang.

Aksi balap liar yang dilakukan oleh para pemuda dari beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang terus digagalkan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil Sat Lantas Polres Pinrang.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty mengatakan, malam ini mereka telah menggagalkan aksi balap liar di wilayah Jalan Poros Sidrap-Pinrang Kampung Pakkie Kecamatan Paleteang KM 3.

“Para pemuda ini telah bersiap siap melakukan aksi balapan liar, Akan tetapi, aksi mereka gagal setelah personil Sat Lantas Polres Pinrang melakukan pengepungan di area jalur lintas balapan liar tersebut”, tutur AKP Dharmawati Alumni Perwira Polri angkatan Wiratama Regaju tahun 2009, pada awak media.

Ada puluhan motor kendaraan roda dua yang amankan dilokasi, yang selanjutnya kendaraan tersebut akan dibawah ke Mapolres Pinrang menggunakan kendaraan roda empat jenis truk.

Lanjut kata Dharma, beberapa kendaraan balap liar yang di amankan tersebut diambil di tengah tengah pematang sawah.

“Para pemilik kendaraan ini setelah melihat personil Sat Lantas Polres Pinrang di lokasi, selanjutnya mereka berhamburan untuk menyembunyikan kendaraan mereka di tengah tengah pematang sawah”, kata Dharma.

Dharma menjelaskan, Untung saja team melakukan penyisiran di area balap liar itu dan ditemukanlah kendaraan kendaraan roda dua yang siap pakai dalam balap liar yang kemudian amankan di tengah pematang sawah. (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed