oleh

Peduli Covid-19, Kakan Kemenag Parepare Perlihatkan Ciri Pemimpin Yang Peduli Pada Bawahan

PAREPARE, SULAPA. COM – Wabah Covid-19 secara massif menyerang tanpa melihat status ekonomi seseorang, terbukti banyaknya pegawai serta pekerja swasta yang telah di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) hingga warung serta toko-tokopun banyak yang gulung tikar.

Melihat hal itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Parepare H Abdul Gaffar, secara pribadi memberikan bantuan kepada staff honorer lingkup Kantor Kemenag Kota Parepare.

H Abdul Gaffar saat memberikan sambutan mengatakan, selaku Pimpinan merasakan dampak oleh Covid-19 disisi ekonomi, “Hal ini dilakukan secara pribadi sebagai bentuk keprihatinan dari Pimpinan kepada bawahannya yang membutuhkan”, katanya

Ia melanjutkan, “Selain bentuk keprihatinan dari hati nurani kami, kita juga tahu bahwa di bulan Ramadhan ini adalah bulan berbagi.

Kakan Kemenag juga mengajak kepada saudara-saudara yang mampu untuk turut prihatin kepada saudara-saudara yang membutuhkan, apalagi yang terkena dampak dari Covid-19.

Selain mengajak untuk memberikan bantuan, H Abdul Gaffar juga mengimbau untuk tidak melakukan mudik, “Kita bersama-sama menindaklanjuti dan mengawal, baik SE, imbauan maupun maklumat bersama, kita pedomani regulasi-regulasi, utamanya dari Menag RI dan juga Kanwil Kemenag Sulsel”, tambahnya

Sistem absensi yang dilakukan pegawai lingkup Kemenag Parepare sendiri dalam menghadapi pandemi Covid-19 yaitu mengirimkan absensi berupa share lokasi melalui via Whatsapp (WA) ke seksi pegawaian.

“Berharap kita tidak meninggalkan tempat atau mudik serta mengikuti pelaksanaan protokol yang telah di tetapkan, kita bekerja dari rumah, begitupun beribadah di rumah “, tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed