oleh

SMP Negeri Parepare 10 Berbagi Donasi Kepada Siswa Kurang Mampu

PAREPARE, SULAPA.COM – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang amat mulia, dibulan ini banyak dermawan yang berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh UPT SMP Negeri 10 Parepare yang berbagi donasi kepada siswanya yang kurang mampu, Kamis (30-04-2020)

Donasi tersebut berasal dari sumbangan guru serta staf SMP Negeri 10 Parepare. Hal ini dilakukan SMP Negeri 10 Parepare untuk memperingati hari pendidikan yang diperingati setiap tanggal 2 mei serta membantu siswanya yang kurang mampu.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Parepare, Dra. Nasriah B. M.Pd. Hal ini dilakukan agar orang tua siswa yang kurang mampu juga bisa merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan ini

“Jadi kami berbagi donasi kepada para orangtua siswa yang kurang mampu serta terdampak covid – 19, setidaknya mereka bisa merasakan kebahagiaan di bulan yang agung ini” Ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh siswa khususnya siswa SMP Negeri 10 agar dibulan ramadhan ini bisa melaksanakan ibadah dan belajar yang dilakukan dirumah saja.

“Karena ini adalah bulan Ramadhan, bulan yg penuh berkah. Saya menghimbau kepada semua siswa khususnya siswa saya untuk tetap melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya serta jangan lupa belajar tapi semua itu dilakukan dirumah saja” Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed