oleh

Kapolsek Minasatene Patroli Imbau Pencegahan Pencegahan C19

PANGKEP, SULAPA. COM – Kapolsek Minasatene Polres Pangkep Iptu Abd Halim SH bersama personilnya Melaksanakan kegiatan Patroli Dan Himbauan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Hukum Polsek Minasatene Polres Pangkep. Jumat (01/05/20).

Menurut Halim, Dalam kegiatan Patroli dan Himbauan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Hukum Polsek Minasatene tersebut dilaksanakan Patroli Gabungan oleh Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH, Kanit Intelkam Aipda Syahrir Z.

“selain itu lokasi masjid juga telah dilakukan pantauan serta penjagaan oleh Tim Gabungan bersama Bhabinkamtibmas jajaran polsek minasatene, Aipda Muh. Amir, Aipda Udhin, Briptu Hasalim, jajaran Babinsa Koramil Minasatene serta Satpol PP pemda Pangkep.” Kata Halim.

Lanjutnya, Titik yang dilakukan Patroli dan Himbauan diwilayah Hukum Polsek Minasatene tersebut adalah, masjid-masjid yang akan melaksanakan shalat jumat Warga Masyarakat Kec. Minasatene Kab. Pangkep, agar pelaksanaan shalat jumat hari ini untuk tidak dilaksanakan dan melaksanakan shalat dhuhur dirumah masing-masing.

“Selain itu kami juga sampaikan himbauan kepada warga masyarakat antara lain untuk pelaksanaan shalat jumat hari ini agar mengacu pada Fatwa MUI kab. pangkep dan ditambah himbauan dari Bapak Bupati Pangkep sehubungan dengan adanya wabah virus corona (covid 19) saat ini.” Terang Kapolsek.

Kegiatan Patroli dan Himbauan ini dilaksanakan secara berlanjut kepada masyarakat dengan harapan masyarakat mengerti dan dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona yang membahayakan bagi diri sendiri, dimana giat patroli berlangsung hingga pukul 13.00 wita dalam keadaan aman dan terkendali. (Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed