oleh

Taufan Pawe Lepas Petugas Penyaluran Bantuan Beras Peduli Warga Terdampak Covid-19

PAREPARE, SULAPA. COM – Tengah kesulitan warga masyarakat ditengah semakin mewabahnya virus corona, berbagai lapisan masyarakat semakin bahu membahu untuk saling membantu meringankan beban sesama, baik secara person maupun dalam bentuk yayasan. Salah satu yang memang tiap tahunnya bergerak adalah Yayasan TP Center yang merupakan yayasan yang didirikan oleh Wali kota Parepare HM. Taufan Pawe SH. MH.

Hari ini Jumat (01/05/20), Taufan Pawe sebagai pembina Yayasan melepas petugas penyaluran bantuan Beras Peduli bagi warga berdampak Covid-19 di Kota Parepare. Dimana nantinya petugas tersebut akan menyebar pada kecamatan dan kelurahan di parepare.

“Hari ini saya melepas petugas penyaluran bantuan beras dan Para petugas ini akan menyebar ke 4 Kecamatan dan 22 Kelurahan, dengan bermodalkan pendataan terlebih dahulu oleh tim penyalur, agar bantuan ini tepat sasaran.” kata Mantan Praktisi Hukum ini di kediaman pribadinya di suppa pinrang.

Beras yang dikemas dalam karung berlabel Yayasan TP Centre rencananya mulai disalurkan pada Sabtu, (02/05/20) besok. Yayasan TP Centre memilih membagikan beras secara gratis dengan menyasar 500 KK warga tidak mampu yang tersebar di 22 kelurahan.

“Kami selaku pendiri dan pembina berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi saat ini.” Jelas Ketua MKGR tersebut.

Yayasan TP Centre, adalah yayasan untuk kemanusiaan yang didirikan itu sejak 2005 lalu. Aktif melakukan kegiatan sosial, seperti pasar murah yang digelar rutin tanpa putus setiap tahun saat ramadan, sejak 2008.

Yayasan TP Center dirikan murni untuk kerja-kerja sosial. Dirikan pada tanggal 5 bulan 5 tahun 2005. Mulai berlakukan pasar murah sejak ramadan di tahun 2008 sampai sekarang. Hanya saja, pasar murah tahun ini ganti dengan memberikan bantuan beras secara gratis kepada 500 KK warga Parepare di 22 kelurahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed