oleh

Kabar Baik, GM PT Pelni Parepare Sembuh Dari Covid-19

MAKASSAR, SULAPA. COM – Sebelumnya General Manager (GM) PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Parepare, Gatot Hermanto, diumumkan oleh Walikota parepare tersuspect Covid-19 Kluster Lambelu pada Selasa (21/4) lalu.

Gatot diduga tertular COVID-19 dari salah satu ABK di Kapal Lambelu saat kapal penumpang ini bersandar di dermaga Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Sulsel, pada 5 April 2020 lalu.

Kini Gatot telah menghela nafas bebas, karena sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di RS Wahidin Sudiro Husodo dan dibenarkan oleh Juru bicara Tim Penanganan Percepatan Covid-19 Kota Parepare.

“Iya, tadi siang (kemarin) dia sudah dinyatakan negatif, sudah sembuh,” ungkap Hj Halwatiah, Jumat (1/5/2020).

Hal ini merupakan kabar gembira untuk para pegawai PT Pelni Parepare. Ilham salah satu pegawainya mengucapkan syukur atas kabar tersebut, “Alhamdulillah bro, suatu kabar baik buat kita semua, Pak KACAB kita telah sembuh”, katanya saat dikonfirmasi via Whatsapp

Ilham salah satu pegawai PT Pelni yang telah di uji klinis screening ODP pada tanggal 21 April 2020 dengan hasil NEGATIF, kendati demikian pihak RSUD A Makkasau menganjurkan untuk Self Isolation selama 14 hari.

Saat ini di Kota Parepare sudah ada 9 warga yang dinyatakan positif COVID-19 dari dua klaster masing-masing klaster Lambelu dan klaster kapurung yang merupakan transmisi lokal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed