oleh

Pasien Positif Meningkat Dalam Seminggu, Wali kota Imbau Warga Tetap Patuhi Arahan Pemerintah

PAREPARE, SULAPA. COM – Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH,. MH. Mengimbau masyarakat agar tetap dirumah dan mematuhi segala arahan dari ulama dan pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19 ini. Hal tersebut diungkapkan lewat postingan IGnya. Ahad (03/05/20).

“Maka dari itu kami terus menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kondisi tubuh dengan tetap di rumah saja dan ketika diharuskan untuk keluar rumah, tetap gunakan masker.” Tulisnya

Lanjut Wali kota, Adanya kasus covid-19 di Kota Parepare yang berasal dari klaster kapurung membuat masyarakat Parepare harus makin berhati – hati bahaya penyebaran covid-19

Karena menurutnya, sejak seminggu terakhir pasien positif di Parepare sudah mencapai 11 orang positif yang tersebar di tiga kecamatan. Data ini meningkat drastis sejak kasus pertama di Parepare.

Data dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare melalui juru bicaranya yang juga Plt Dinas Kesehatan dr. Hj. Halwatiah merilis data terbaru jumlah kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Sabtu, (02/05/20) malam. Jumlah kasus positif bertambah 2 menjadi 11 kasus, PDP jumlahnya 27, OTG 980, dan 94 ODP.

“Kasus positif akibat penularan lokal tersebar di tiga kecamatan, yakni 5 di Kecamatan Bacukiki, 2 Kecamatan Bacukiki Barat, dan 4 di Kecamatan Ujung. Jumlah 11 kasus positif Corona,” ungkap Halwatiah.

Pasien positif tersebut lanjutnya, dirawat di rumah sakit berbeda, yakni 1 orang dirawat di RS Sumantri, 2 di RSUP Wahidin Sudirohusudo Makassar, dan 8 di RSUD Andi Makkasau. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed