oleh

Delegasi IAIN Parepare Raih Juara Satu Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

PAREPARE, SULAPA. COM. – Delegasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil meraih juara satu pada lomba karya tulis ilmiah tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh UKM Pusat Riset Mahasiswa FISIP Universitas Hasanuddin.

Kegiatan dengan tema “Optimalisasi Peran Pemuda dalam mendukung digital Society di Indonesia” tersebut mengumumkan para pemenang pada Senin. (04/05/20).

Karya tulis ilmiah dengan judul “South Celebes Podcast Tourism : Pengembangan Digital Society Destinasi Pariwisata Berbasis Global Audio Branding System (GABS)” dibawakan dengan baik oleh tim perwakilan IAIN Parepare, diantaranya Hardiyani Herman, Nasyulianti dan Nurul Qisti Al-Ihfa masing-masing berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Hardiyani mengungkapkan bahwa lomba yang diadakan oleh UKM Prismatic Universitas Hasanuddin tersebut merupakan ajang luar biasa, dimana mahasiswa difasilitasi untuk mengemukakan ide dan gagasan kemudian dituangkan dalam sebuah karya. Mahasiswi Perbankan Syariah tersebut juga berharap agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas khususnya bidang Ilmiah serta memotivasi mahasiswa yang lain untuk memiliki semangat kompetisi demi nama baik Almamater.

“Teruslah berkarya dan menebar hal positif wahai para kaum intelektual”, ucapnya

Hal senada juga disampaikan oleh Nasyulianti Mahasiswi Ekonomi Syariah bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, mereka mampu menyalurkan ide-ide yang berkontribusi langsung kepada publik. Ia juga mengatakan agar mahasiswa yang lain lebih berani mencari lomba dan membawakan nama IAIN Parepare dikancah Nasional.

“semoga kami dapat mempertahankan nama baik IAIN Parepare, Aaamiinnn”, harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed