oleh

Kakan Kemenag Parepare Prihatin Kantor KUA Bacukiki Barat Kemasukan Maling, Imbau Satker Tetap Waspada

PAREPARE, SULAPA. COM – Kantor Urusan Agama (KUA) Bacukiki Barat pasca dibobolnya maling yang melenyapkan sebuah barang elektronik berupa komputer data Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) dan beberapa barang lainnya raib.

Kejadian pencurian tersebut baru diketahui ahad sore (03/05/20) oleh salah satu pegawai KUA Bacukiki Barat H Ilyas yang tidak sengaja mendatangi kantor untuk mengambil jaket.

Dengan segera Kepala KUA Bacukiki Barat Amir Said membuat laporan di Polsek Bacukiki untuk ditindak lanjuti.

“Kita sudah melaporkan kejadian ini untuk ditindak lanjuti lebih lagi”, jelas Amir Said.

Mengetahui hal itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) H Abdul Gaffar Kota Parepare turut prihatin atas kejadian tersebut sehingga mengimbau kepada Satuan Kerja (Satker) Kemenag tetap waspada.

“Hal ini menjadi pelajaran bagi jajaran Kemenag Parepare, baik KUA yang lain, madrasah dan seluruh jajaran Kemenag Parepare pada khususnya, masyarakat pada umumnya”, kata H Abdul Gaffar saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Ia melanjutkan, “Apalagi pada masa pandemi ini kebanyakan orang yang kehilangan pekerjaan dan krisisnya ekonomi, yang otomatis hal itu membutuhkan uang, jadi kita semua tetap waspada”, tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed