oleh

6 Pasien PDP Dinyatakan Sembuh Setelah 2X Swab

PAREPARE, SULAPA.COM – Wali kota Parepare berikan Kabar gembira terkait kesembuhan 6 orang PDP atau pasien dalam pengawasan setelah melakukan swabtest.

Hal ini dikonfirmasi Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH., MH. Diakun instagram pribadi miliknya yang mengatakan bahwa 6 orang PDP dinyatakan sembuh dan telah dikembalikan kerumahnya masing – masing.

“Kemarin, Alhamdulillah 6 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) telah dinyatakan sembuh dan telah kembali ke rumah masing-masing, setelah dilakukan 2x swab test.” Tulisnya

Selain itu Wali kota yang dikenal dengan tagline peduli ini juga menyampaikan informasi terbaru terkait pasien positif di Kota Parepare

“Selain berita kesembuhan, kami perlu sampaikan bahwa pada saat ini terdapat 12 pasien positif di Kota Parepare, 8 pasien dirawat di RSUD Andi Makassau, 2 di RS Sumantri, dan 2 orang lagi dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo.” Jelas Ketua Golkar Parepare ini.

Pemerintah Kota Parepare lanjut taufan, akan terus berupaya melindungi dan merawat dengan baik warganya, saling menjaga, mari saling melindungi serta ikuti imbauan yang dikeluarkan pemerintah. (Agung shabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed