oleh

Pimpin Ops Keselamatan 2020 (Bali), AKP Dharmawaty Sita 17 Unit Kendaraan Roda Dua

PINRANG, SULAPA. COM – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty yang didampingi KBO Lantas dan RR Kanit Lantas bersama beberapa personil sat Lantas Polres Pinrang melakukan kegiatan patroli dalam rangka Ops Keselamatan 2020 balap liar (Bali).

Kegiatan patroli yang dimulai pada pukul 02.15 Wita dan berakhir pada pukul 05.15 Wita, membuahkan hasil yang sempurna.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty yang melakukan kegiatan penyisiran aksi balap liar di beberapa titik di wilayah Hukum Polres Pinrang, khususnya wilayah Kampung Palia Kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang berhasil menyita kendaraan roda dua dari berbagai jenis merek dan tipe yang berjumlah 17 unit pada Selasa tanggal 05 Mei 2020 dini hari.

“Patroli malam ini berjalan sukses, personil sat Lantas Polres Pinrang berhasil menyita 17 unit kendaraan roda dua dari bebagai jenis dan tipe”, ujar AKP Dharmawaty,.SE.,MM yang di temui awak media di ruang kerjanya, Selasa (05/05/20) pagi.

Dharma mengatakan, Dalam patroli tersebut personil Sat Lantas Polres Pinrang tak lupa untuk memberikan himbauan kepada warga yang ditemui agar tidak melakukan aktifitas kumpul kumpul pada malam hari.

“Karena kita ketahui saat ini ditengah pendemik covid19 seluruh elemen masyarakat bersama stakeholder, terus melakukan upaya penanggulangan penyebaran wabah virus covid19 di Kabupaten Pinrang”, tutur Dharma.

Dharma menambahkan, tim terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Pinrang, untuk mari bersama sama mewujudkan Kamtibmaslancar dan melakukan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid19 ini.

“Agar masyarakat Kabupaten Pinrang bisa hidup aman, nyaman dan tanpa ada perasaan was was dalam beraktifitas”, tutupnya (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed