oleh

Telkom Proferty, Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat


PAREPARE, SULAPA. COM- PT. GSD, anak perusahan PT. Telkom yang bergerak dan menangani langsung security Telkom membagikan paket sembako ke tukang becak yang biasa mangkal disekitaran kantor Telkom di jalan isa parepare.

Pembagian paket sembako tersebut menurut chief operation PT. GSD atau penanggung jawab Abd Hakim ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pihaknya kepada warga yang kurang mampu ditengah Pandemik covid-19.

“Ini bentuk keperdulian Telkom progferty terhadap sekitar, yang telah melakukan pembagian sembako lewat satpam witel sulselbar BERBAGI ada sebanyak 75 kantong sembako isinya beras, minyak goreng, gula, susu, dan indomie kepada , pensiunan telkom, tukang becak sekitar kantor, dan tetangga rumah anggota security yg berhak di bantu” ungkap Abd Hakim pada tim liputan sulapa.com selasa (05/05/20).

Sementara itu penanggungjawab Telkom peduli terdampak covid-19 yang juga General Manajer wilayah telekomunikasi sulselbar Sidik widodo mengatakan apa yang dilakukan anak perusahaan PT. Telkom yang bergerak khusus pada penyediaan jasa satpam merupakan hal yang sangat baik.

“nah tentu ini sangat baik untuk berbagi sesama ditengah kondisi seperti ini, intinya kita di telkom selalu mau ada untuk masyarakat.” kata sidik widodo (Lap. Agung Shabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed