oleh

TNI-Polri Kawal Pemerintah Setempat Tinjau Rumah Penerima Bansos

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Briptu Hasalim Bersama Babinsa Serda Muh. Ali dan Seklur Bontoa Abdullah, S
Terjun langsung ke lapangan meninjau rumah para penerima Bantuan Sosial di Lingkungan Kel. Bontoa Kec. Minasatene Kab. Pangkep, Selasa (05/05/20).

Hal ini dilakukan untuk memastikan yang menerima Bansos ini tepat sasaran, agar tidak ada kesenjangan di masa pandemi covid-19, akan tetapi setelah dilakukan peninjaun beberapa rumah ternyata masih ada orang yang cukup mampu yang masuk daftar dari Dinas Sosial dan nantinya akan dikoordinasikan kepada petugas pendamping Dinsos untuk wilayah Kelurahan Bontoa.

“Kami Pemerintah setempat bersama aparat keamaan melakukan peninjauan rumah warga yang masuk daftar penerima Bansos namun ada beberapa yang kurang tepat sasaran sebab masuk kategori mampu dalam hal finansial”, ungkap sekretaris Kelurahan Bontoa Abdullah

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Briptu Hasalim menambahkan, TNI-Polri akan selalu melakukan memantau data para penerima bantuan di masa pendemi covid-19 agar tidak salah sasaran, kalaupun ada yang tidak sesuai tetap akan di koordinasikan ke pihak terkait dalam hal ini Dinas Sosial.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed