oleh

Pemkot Serahkan Bantuan Sembako dan Akan Laksanakan Rapid Test Massal

PAREPARE, SULAPA. COM – Pemerintah Kota Parepare menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada 700 kepala keluarga yang terdampak Covid-19, dan mengutamakan warga Kompleks Perumahan Lompoe Mas yang sedang menjalani masa isolasi mandiri, kamis (07/05/20).

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH., MH. Setelah melakukan video conference bersama Radio Mesra terkait penanganan covid – 19 Di Kota Parepare.

“Tadi kami serahkan bantuan sosial kepada 700 KK yang mengutamakan warga kompleks Perumahan Lompoe Mas, selanjutnya kami juga akan menyalurkan bantuan kepada 2047 kepala keluarga berupa beras.” Ucapnya.

Taufan juga menjelaskan, Pemerintah Kota Parepare juga akan melakukan rapid test massal, Pemkot Parepare telah berkoordinasi dengan Ketua Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr yang menyatakan bahwa Kota Parepare akan mendapatkan bantuan Rapid Test.

“Untuk Pelaksanaanya akan kami dahulukan kepada para pedagang di Pasar, kemudian dilanjutkan kepada unsur rentan lainnya. Kami berharap hal ini mempermudah dan mempercepat tracing & tracking penyebaran virus ini.” Pungkasnya.

Maka dari itu Pemerintah Kota Parepare berharap agar masyarakat tetap beraktifitas dirumah dan menjalani pola hidup sehat. (Agung Shabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed