oleh

Posko Terbuka 24 Jam, Wali kota Persilahkan Warga Laporkan Penyimpangan Penyaluran Bantuan

PAREPARE, SULAPA. COM – Guna semakin menyatukan langkah dalam penanganan masalah covid-19 untuk kota parepare, pemerintah kota parepare membentuk Gugus Tugas (Gugas) yang berfungsi sebagai satuan tim dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Wali kota parepare Taufan Pawe lewat live Talkshow di Radio Mesra Parepare via aplikasi zoom cloud kamis (07/05/20) pukul 10.05-11.00 wita mengatakan dirinya sengaja memilih Baruga Rujab sebagai Posko utama karena selain mudah dijangkau, masyarakat pun sudah bisa untuk mengunjungi posko tersebut.

“Saya imbau kepada rakyatku, Posko Terpadu Gugus Tugas di Parepare adalah milik kita semua. Sengaja kita tempatkan di rujab, jadi yang butuh informasi silakan kemari,” ujar Taufan.

Menjawab pertanyaan Dimas Akbar sebagai host pendamping pada live tersebut, Taufan Pawe mempersilahkan warga parepare jika ada pengaduan terkait penyaluran bantuan yang tidak semestinya. Ia mennjamin posko beroperasi selama 24 jam dan selalu terbuka.

“Posko beroperasi selama 24 jam. Kalau ada indikasi penyaluran bantuan tidak tepat sasaran segera laporkan di Posko Gugus Tugas. Kami selalu di sini, posko tidak pernah kosong, 24 jam. Kami akan tangani secara baik, jangan laporkan ke oknum yang justru malah akan membuat gaduh suasana,” ungkap Taufan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed