oleh

Terus Bergerak, TDA Kali ini Distribusikan APD ke RSUD AM

PAREPARE, SULAPA. COM – Mengambil tagline “Tak berhenti Tangan Di Atas”, Komumitas Tangan Di Atas (TDA) kembali memperlihat kepedulian terhadap kondisi bangsa yang saat ini terus berjuang melawan penyebaran pendemi covid-19.

Ketua Pelayan TDA 6.0 Muhammad Haedar Hasan kepada tim liputan sulapa.com mengatakan dari hasil konsulidasi TDA Se Sulsel Untuk saling supoort dalam pendistribusian bantuan berupa APD dan lain lain.

“Kami dapat respon dari teman TDA makassar untuk pendistribusian Alat pelindung diri untuk petugas kesehatan Adapun bantuan berupa Serah Terima Donasi APD untuk Tenaga Medis dari TDA Makassar ke TDA Parepare berupa 10 Hazmat, 10 Masker N95, 10 Faceshield, 1 Box Handscoon, 1 Box Masker Medis, 100 Masker Kain Non-Medis.” terang owner pengelohan buah segar ini. Kamis (07/05/20).

Lanjur Haedar, setelah menerima bantuan tersebut, tim dari TDA Parepare langsung mendistribusikan APD ini ke pihak RS rujukan covid 19 Rumah Sakit Daerah Andi Makkasau parepare. Ia melanjutkan misi kemanusian TDA akan terus berlanjut sesuai filosofi tangan di atas.

“Kami sendiri dari TDA parepare tak Berhenti Tangan di atas Setelah kemarin melakukan bantuan wastafel porteble, bantuan sembako ke beberapa titik di kota parepare dan Insya Allah kami akan melanjutkan bantuan sembako tahap kedua.” Jelas Haedar.

Haedar juga berharap kepada masyarakat untuk memberikan uluran tangan masyarakat kota parepare untuk sama sama meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami juga dalam hal ini siap support pemerintah parepare dalam gerakan kecil kami ini, Dari pada sibuk Mengkritik, mari sama sama melakukan gerakan sesuai dengan kapasitas kita.” Tutup Haedar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed