oleh

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 provinsi Sambangi Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Hari ini, Jum’at (08/05/20) Ketua Gugus Tugas (Gugas) Penanganan Covid-19 Sulawesi Selatan yang juga Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr. Kunjungi Kota Parepare.

Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH,. MH. yang juga ketua Gugas Kota parepare menyambut langsung kunjungan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Selatan tersebut di posko induk di rujab wali kota parepare.

Wali kota Parepare, melaporkan perkembangan penanganan Covid-19 Di Kota Parepare Serta Menerima Bantuan Bahan Pokok, APD, Serta Alat Rapid Test

“Pada kesempatan ini, setelah kami melapokan perkembangan penanganan Covid-19 di Kota Parepare, beliau (gubernur red.) menginstruksikan untuk mengikutkan ODP wisata covid-19 di Hotel Swissbell Makassar, yang bertujuan agar pemulihan dapat lebih fokus dan cepat Selain itu, beliau memberikan bantuan berupa bahan pokok, APD, serta alat rapid test sebanyak 500 buah.” Ucapnya.

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa Program karantina di Swissbell hotel terhadap ODP dan OTG saat ini telah membuahkan hasil, dari 334 orang yang menjalani karantina, 80 orang diantaranya telah dinyatakan sehat dan kembali ke rumah.

“Peran tenaga medis dan para relawan dalam masa karantina tersebut cukup besar, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pencapaian yang telah diraih.” Terang Putra Parepare tersebut.

Gubernur berharap Semoga sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Parepare dapat berbuah kebaikan bagi semua.

“Mari terus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus covid19.” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed